Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

GP Ansor Indramayu Adakan Pelatihan Jurnalistik

Indramayu - Koran Pemuda, (27/03/2021)
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kab. Indramayu mengadakan pelatihan jurnalistik untuk para kader-kader Ansor yang berada di seluruh Kecamatan di kabupaten Indramayu.

Pelatihan jurnalistik tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 27 Maret 2021 yang bertempat di gedung PC Ansor Indramayu tepatnya di Jln.Gatotsubroto no. 9 Indramayu. 

Kegiatan tersebut diisi oleh dua pemateri yang sangat mumpuni dibidangnya yaitu, Ali Ma’nawi dan Iing Rochimin. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas literasi anggota Ansor.
Kegiatan pelatihan jurnalistik dipertemuan yang pertama, peserta diberikan materi tentang dasar-dasar jurnalistik, teknik wawancara, teknik press release dan kode etik dalam jurnalistik.

Edi Fauzi, S.IP selaku ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Indramayu mengatakan . kegiatan ini bertujuan untuk mencetak kader yang mahir dalam menulis dan yang terpenting adalah Ansorbisa membuat website sendiri yang nanti akan dikhususkan tentang kegiatan Ansor, khususnya yang berada di Indramayu.

J. Al Aris selaku peserta yang ditunjuk dari PAC Ansor Kec.Karangampel merasa sangat senang dengan diadakanya pelatihan ini, sehingga iamendapatkan banyak ilmu jurnalistik dan dengan senang hati siap jika menjadi wartawan

(Sulkan)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel