Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Dinda Magenta Mu'minah Bacakan Puisi "Guruku Tercinta", Rindu Akan Bersekolah Tatap Muka

Pendidikan - Koran Pemuda, (07/03/2021)
Siswi kelas 1 SDN 3 Kasugengan Kidul, Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon. Dinda Magenta Mu'minah, putri dari Bpk. Saeful Mu'minin, membacakan puisi yang berjudulkan "Guruku Tercinta" karena ia merasa bahwa dirinya yang baru saja masuk Sekolah Dasar rindu akan gurunya.
Karena dimasa Pandemi Covid-19 ini, diwilayah Kab. Cirebon sekolah dengan sistem tatap muka ditiadakan oleh pemerintah setempat, berikut puisi yang dibacakan oleh Dinda Magenta Mu'minah ; dengan judul "Guruku Tercinta"
Guruku Tercinta

Papan tulis kini bicara padaku
Bertanya, dimana Gurumu
Aku terdiam membisu
Lalu kapur tulis memandangku, menjerit...
Merasa kesepian

Dan penghapus bergoyang - goyang didepan mataku
Merindukan tangan seorang guru
Ku melihat bangku dan meja menangis
Rndu tawa canda teman-temanku

Wahai guruku yang tercinta
Kemana aku harus bicara dan menyapamu
Aku dan bersama semua isi kelasku merindukanmu
Guruku

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel