Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Bupati Cirebon Lantik Kuwu Desa Bojong Lor, Badrul Jaman

Kab. Cirebon  - Koran Pemuda,  (11/03/2021)
Badrul Jaman, telah resmi dilantik sebagai sebagai Kuwu Desa Bojong Lor Kec. Jamblang Kabupaten Cirebon oleh Bupati Kab. Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag, di Pendopo Bupati Cirebon, Jum'at (26/02/2021)

Badrul dilantik bersama dengan Imam Sutomo sebagai Kuwu Desa Kaligawe Kecamatan Susukan Lebak, turut hadir juga dalam pelantikan tersebur Wakil Bupati Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si

Imron mengatakan, dengan dilantiknya dua kuwu ini, mereka secara resmi telah mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin di desanya.

Menurutnya, mereka harus mampu menjalankan roda pemerintahan di desa. “Mereka para kuwu harus berperan aktif sebagai motivator dan inovator dalam pembangunan di tengah-tengah masayarakat,” kata Imron.

Abadi, selaku Camat Kecamatan Jamblang  beserta perangkat dari Desa Bojong lor Kecamatan Jamblang juga turut mengiring dalam acara pelantikan tersebut, meski yang  di izinkan masuk hanya beberapa orang karena demi mematuhi aturan protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus Covid-19.

Sebelumnya, Badrul terpilih sebagai Kuwu Desa Bojong Lor Kec. Jamblang, menggantikan (alm) Kuwu Bojong Lor, Yatno.
Saat dikonfirmasi Koran pemuda Indonesia, Badrul Jaman menjelaskan tentang program kedepan yang akan dijalankannya. Melanjutkan program yang sudah ada dari almarhum Kuwu Yatno , dirinya siap mengemban tugas sebagai kepala Desa pergantian Kuwu antar waktu menjalankan amanah perjuangan almarhum dan tidak mengurangi semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat sejahtera.

(Asep)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel