Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Bid Propam Polda Kalbar Laksanakan Gaktibplin di Polres Melawi

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (05/03/2021)
Untuk kepentingan Dinas Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Bid Propam Polda Kalbar melaksanakan Gaktibplin ke jajaran Polres. Hari ini Jumat (05/03) Bid Propam Polda Kalimantan Barat melaksanakan Gaktibplin di Polres Melawi.

Kegiatan Gaktibplin ke Polres Melawi dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos Polda Kalbar Kompol Sunaryo didampingi Kanit I Hartib AKP Warsito, Panit II Hartib Ipda Miskad dan personil Provos Polda Kalbar.

Dalam kegiatan tersebut nampak Bid Propam Polda Kalbar menindak anggota yang melanggar ketentuan, seperti panjang rambut yang tidak sesusai.
"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bid Propam Polda Kalbar dan merupakan perintah pimpinan dalam menegakkan disiplin pada personil, agar tidak ada anggota yang melakukan penyimpangan perilaku". Ucap Kompol Sunaryo.

"Kehadiran kami disini adalah untuk menegakkan disiplin pada anggota untuk menumbuhkan citra Polri di masyarakat, sebelum kita menegak kan hukum di masyarakat kita harus bersihkan dulu di institusi Polri baru kita bisa menindak masyarakat," Tambahnya.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan pendisiplinan ini kita bisa makin baik, menindak lanjuti perintah pimpinan kita, akan terus dan tidak akan berhenti untuk melakukan penindakan terhadap personil yang terlibat narkoba, kita akan lakukan sanksi yang berat yaitu PTDH," Tegasnya 

(Rabi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel