Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Baso Solo Mas Supri Plered - Cirebon, Selalu Ramai Pembeli dan Kantongi Perizinan

Cirebon - Koran Pemuda, (23/03/2021)
Bakso menjadi salah satu kuliner khas Nusantara yang tentu begitu digemari oleh berbagai kalangan.

Pedagang bakso keliling, biasanya menjajakan sajian ini dengan membawa gerobak, ada yang di dorong dan ada pula yang dipikul.

Supri, pedagang bakso yang berasal dari Solo ini menjual Baso Solo di Kawasan Buyut Trusmi Plered, Cirebon. Tepatnya di pertigaan Panembahan Kec. Plered Kabupaten Cirebon.

Ia menjajakan Baso Solo dengan cita rasa yang khas dan harga yang terjangkau tentunya dengan tetap menjaga kualitas, sehingga nampak ramai pelanggan setiap harinya yang membeli Baso Solo mas Supri ini.

Selain itu, selaku pelaku usaha mas supri ini telah kantongi perizinan usaha mikro, kecil, dan menengah. Menerutnya, sebagai warga negara yang taat paraturan dirinya menjadi wajib pajak agar negara mendapat pendapatan dari pelaku usaha.

"Kepuasan bagi pelanggan adalah hal yang utama, selain harga yang murah saya juga selalu menjaga cita rasa dari Baso Solo yang saya jual ini," Ucapnya

"Selain mangkal di pertigaan panembahan, ketika sore hari juga saya mangkal di depan Balai Desa Kalitengah Kec. Tengahtani," Lanjutnya

"Sebagai pelaku usaha sudah kewajiban kita untuk mengantongi perizinan dan menjadi wajib pajak sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," Tandasnya


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel