Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Bakornas GMDM Gandeng Keraton Kacirebon Dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Milenial

Cirebon - Koran Pemuda, (16/03/2021)
Dalam rangka memfungsikan adat dan budaya dalam penanganan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba terutama pada kalangan milenial, Badan Kordinasi Nasional Garda Mencegah Dan Mengobati (Bakornas GMDM) bersilaturahmi ke Keraton Kacirebonan, Selasa (16/03).

Kedatangan Bakornas GMDM yang dipimpin Bang Bilal selaku Ketua GMDM Jawa Barat ini disambut baik oleh Sultan Keraton Kacirebonan IX Pangeran Raja Abdul Gani Natadiningrat diruangan Prabayaksa Keraton Kacirebonan.
"Kita sangat apresiasi kedatangan dari GMDM, dan Keraton Kacirebonan pastinya sangat mendukung dalam gerakan penanganan dan pencegegahan penyalahgunaan narkoba ini apalagi hal tersebut untuk menyelematkan generasi penerus bangsa," Ujar Sultan Keraton Kacirebonan IX Pangeran Raja Abdul Gani Natadiningrat.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Bakornas GMDM Kab. Cirebon Muhammad Soleh atau yang kerap disapa Cak Soleh, Ketua Umum Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) Saeful Mu'minin, Kuwu Desa Beber, dan beberapa Ketua Bakornas GMDM di Wilayah Jawa Barat.

Dikatan Bang Bilal, sudah 4,2% masyarakat di Indonesia yang menjadi penyalahguna narkoba, sedangkan di suatu negara amannya masyarakat yang menjadi penyalahguna narkoba hanya 1% dari total kesulurah masyarakat di suatu negara.

Lanjut Bang Bilal, "Indonesia memiliki sekitar 4.000 anggota BNN dan 12.000 personil Satnarkoba, maka dari itu masih perlu banyak unsur dan kesadaran masyakat untuk memerangi narkoba," Ucapnya

(Nashrun)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel