Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Api Lahap Bangunan Gudang dan Bengkel di Sawah Gede Cianjur

Cianjur - Koran Pemuda, (22/03/2021)
Telah terjadi kebakaran di Jl Pangeran Hidayatullah gang Swedaya, Senin (22/03) sekitar pukul 03.15 WIB, pada peristiwa tersebut, api dengan cepat melalap ruko yang diketahui digunakan sebagai gudang penyimpanan dan bengkel kendaraan.

Menurut Informasi yang dihimpun bangunan tersebut milik Mirna (36) warga Kp sawah gede RT 06 RW 01, Kelurahan Sawah gede, Kecamatan Cianjur.

Pemilik bangunan tersebut, Mirna mengatakan api tersebut dengan cepat membesar dan melahap setiap sudut bangunan sampai bagian atas genting sehingga dirinya langsung menghubungi Pemadam kebakaran ( Damkar) Mako satu Kabupaten Cianjur.

" Saya cepet-cepet telpon ke pihak pemadam kebakaran agar cepat api yang besar itu bisa dipadamkan, " katanya kepada Radar Cianjur.

Namun tak berselang lama Pemadam kebakaran ( Damkar) Kabupaten Cianjur langsung tiba dan cepat melakukan tindakan upaya pemadaman api .

"Sudah ada upaya dari Damkar dan alhamdulillah api 3 jam sudah bisa padam, " tutur mirna
terpisah, Anggota Damkar Mako satu Kabupaten Cianjur Daryana mengatakan, pihaknya telah mengupayakan pemadaman api dengan menerjunkan 2 unit mobil dan sepuluh orang personilnya.

"kita sudah berupaya memadamkan api, namun api yang cukup besar membuat proses pemadaman agak sulit dan berlangsung cukup lama, " bebernya.

Menurut Daryana, pada peristiwa kebakaran yang meluluhlantakan bangunan tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

"Alhmdulillah gak ada korban jiwa, karena kebetulan sedang tidak ada juga aktivitas karyawan bengkel tersebut, " paparnya.

Penyebab peristiwa tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Cianjur. Namun kerugian yang di alami ditaksir mencapai 4 milyar.

(Ujang / Wahyudin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel