Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kab. Cianjur, Beri Bantuan Sembako Kepada Yayasan Rumah Pulih Jiwa Ciranjang

Cianjur - Koran Pemuda, (18/03/2021)
Jajaran pengurus lembaga kemanusiaan yang memiliki nama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Cianjur, lakukan silaturahmi dan berikan santunan berupa sembako kepada Yayasan Rumah Pulih Jiwa Ciranjang.

Tepat nya di Kampung Kebon Jeruk Desa Cibiuk Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Rabu (17/03) YRPJ ini bergerak dalam pemulihan orang dengan gangguan jiwa ( ODGJ ).

Kunjungan ACT Cianjur dengan cara mendadak tersebut disambut baik dan penuh antusias oleh jajaran pengurus dan anggota YRPJ serta tokoh masyarakat setempat.
Salah seorang Anggota ACT Cianjur, Fadhilah Suryana Idham menjelaskan, kunjungan silaturahmi dan juga memberikan bantuan sembako berupa beras dan air minersl pada YRPJ Ciranjang itu merupakan kepedulian sosial terhadap sesama manusia.

"Karena YRPJ bergerak dalam sosial kemanusiaan, khususnya merehab manusia yang menderita ODGJ. Oleh Karena itu yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan kiranya agat dapat dibantu oleh berbagai pihak," Paparnya

"Selain itu, kami tidak hanya sekali ini saja ,tapi dilain kesempatan akan datang lagi membantu meringankan beban YRPJ ciranjang " jelas nya.

Seorang pengurus YRPJ Ciranjang, Verawati (45) menambahkan, dengan adanya kunjungan silaturahmi beberapa orang pengurus dan anggota lembaga kemanusian ACT Cianjur yang sekaligus memberikan santunan sembako, tentunya sangat membantu meringankan beban Yayasan Rumah Pulih Jiwa Ciranjang

"Selain itu, hal ini merupakan penghormatan yang sangat luar biasa, karna kedatangannya tanpa diundang dan datang dengan seketika .hingga pihak tak bisa berkata banyak.melainkan hanya berucap terima kasih dan doa " Pungkasnya

(Ujang / M Taufik)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel