Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

3.500 Pegawai Pemkab Cirebon Lakukan Vaksinasi Covid-19

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/03/2021)
Bupati Cirebon,  Drs. H Imron, M.Ag memerintahkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Pemkab Cirebon untuk disuntik vaksin Covid-19. Hal ini agar dapat dicontoh oleh masyarakat sipil.

Ditambahkannya, ASN yang menolak untuk divaksin, akan diberikan sanksi tegas karena hal tersebut dapat menghambat percepatan penanganan wabah Covid-19.

“Kecuali mereka yang komorbid, itu menjadi pengecualian,” ujar Imron.

Penyuntikan vaksin terhadap ASN dan honorer Pemda Kab. Cirebon tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari hingga Rabu mendatang dengan jumlah 3.500 pegawai.

“ASN yang disuntik, terutama mereka pegawai yang memberikan pelayanan kepada publik,” kata Imron saat meninjau vaksinasi massal di GOR Ranggajati, Senin (8/3/2021).

Imron mengungkapkan, dirinya sudah memerintahkan seluruh ASN yang diberi kesempatan untuk mendapatkan vaksin agar datang.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Hj. Eni Suhaeni, SKM.,M.Kes mengatakan, sebanyak 47 ribu orang di wilayahnya itu menjadi target sasaran dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua.

Puluhan ribu orang tersebut terbagi dalam sejumlah kelompok masyarakat, mulai dari wartawan, anggota TNI-Polri, hingga aparatur sipil negara. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua di kabupaten tersebut, berlangsung mulai Senin (8/3/2021).

“Untuk pelaksanaan tahap dua ini akan dilakukan hingga hingga Juni 2021. Meskipun nantinya memasuki bulan ramadan, proses pun akan tetap berlangsung seperti biasa,” kata Eni

(Rdh/Pemkab)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel