Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Tawuran di Arjawinangun, Geng Motor All Star Vs Geng Motor Jepang Janjian Bikin Konten

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (22/02/2021)
Kejadian tawuran dua kelompok geng motor di Jln. By Pass Arjawinangun beberapa waktu lalu, ternyata bermula dari janjian kedua kelompok untuk membuat konten (tawuran / peperangan), Minggu dini hari (14/02/2021).

Tawuran yang mengakibatkan 11 orang ditangkap ini diawali kelompok tersangka yakni Gengster All Star yang mengajak membuat konten.

Ajakan untuk membuat konten (peperangan) tersebut dilayangkan melalui komunikasi telepon seluler. Kelompok gangster Jepang diajak tawuran di Pasar Gaya Desa Winong Kecamatan Palimanan.

Atas ajakan tersebut, akhirnya kelompok gangster Jepang meluncur menuju Pasar Gaya sesuai waktu yang sudah disepakati.

Sesampainya di lokasi, kelompok gangster Jepang yang berjumlah 12 orang dengan menggunakan 4 motor tidak menemukan kelompok gangster All Star. Akhirnya mereka melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Arjawinangun.

Namun dalam perjalanan pulang, tepatnya di Jln. By Pass arah Jakarta - Cirebon, mereka dihadang kelompok gangster All Star yang berjumlah 20 orang.

Karena kalah jumlah, kelompok gangster Jepang dikeroyok menggunakan senjata tajam pedang dan celurit dan juga batu.

Akibatnya kelompok gangstar Jepang mengalami luka-luka. AA mengalami luka bacok dibagian tangan kanan yang menyebabkan jari tengah dan jari telunjuk putus.

MBR mengalami luka bacok di bagian punggung, serta AD mengalami luka memar dibagian badan.

Tak berhenti disitu, sepeda motor milik korban Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi E 6710 DA , juga dirusak oleh para pelaku.

Kepolisian Resor Kota Cirebon kemudian melakukan penyelidikan dan telah menemukan bukti permulaan dugaan tindak pidana perlindungan anak dan pengeroyokan.

Kini para tersangka diamankan di Mapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon.

(Rdh)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel