Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Saluran Irigasi, Diduga Akibat Serangan Jantung

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (25/02/2021)
Seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di saluran irigasi perkebunan tebu di Desa Kaligawe Kecamatan Susukanlebak Kabupaten Cirebon, Rabu siang (24/09/2021)

Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi M Syahduddi melalui Kapolsek Susukan Lebak, AKP Awan Suryawan mengatakan, mayat tersebut merupakan warga setempat, As’ari (69). Ia ditemukan tergeletak sekitar pukul 11.30 WIB.

Seperti dilansir dari suaracirebon.comJauhara saksi yang menemukan mayat tersebut melaporkan temuannya ke pemerintah desanya yang diteruskan ke petugas di Polsek Susukan Lebak. Mendapat laporan, pihaknya bersama Pemdes Desa Kaligawe Wetan dan anggota Koramil mendatangi  Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Menurut keterangan Jauhara, pada saat saksi sedang melintasi jalan tersebut tiba-tiba melihat seorang laki laki yang tergeletak tiba- tiba dan kemudian tidak sadarkan diri di saluran irigasi kebun tebu Desa Kaligawe Wetan. Kemudian saksi langsung melaporkan ke Polsek Susukanlebak," kata Awan Suryawan

Pihaknya langsung menghubungi Kepala Puskesmas Susukanlebak yang mengirim petugas mendatangi TKP.
"Temuan awal oleh petugas puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya di tubuh dan wajah korban. Dan atas dasar persetujuan pihak keluarga menyadari bahwa ini takdir dari Allah SWT," Ujarnya

Berdasarkan keterangan keluarganya, korban keluar rumah untuk olah raga bersepeda sekitar lingkungan Desa Kaligawe Wetan. Korban juga memiliki riwayat sakit darah tinggi dan jantung.

"Keluarga korban menerima dengan ikhlas kejadian ini merupakan takdir Allah SWT dan menolak di lakukan autopsi," Jelasnya

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel