Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Satgas Covid-19 Kabupaten Lakukan Pemantauan Posko PPKM Skala Mikro di Kecamatan Situbondo

Situbondo - Koran Pemuda, (19/02/2021)
Antisipasi penyebaran virus corona, Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo lakukan pemantauan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Kecamatan Situbondo, yaitu meliputi tiga kelurahan, seperti Kelurahan Patokan, Kelurahan Dawuhan dan Kelurahan Mimbaan,  Jumat (19/2/2021).

Wakapolres Situbondo Kompol Zein Mawardi, Amd., didampingi Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf. Sampak, S.Ag., beserta Jajaran Forpimka Situbondo mengatakan bahwa Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo melakukan pengecekan masing-masing posko PPKM di wilayah Kecamatan Situbondo terkait sejauh mana implementasi posko penanganan Covid-19 berbasis kelurahan dan desa serta RW atau RT

Sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2021. Dari hasil laporan Camat dan Lurah adanya suatu penurunan masyarakat yang terpapar Covid-19, tentunya hal tersebut merupakan hal yang baik dan terbukti bahwa pelaksanaan PPKM Skala Mikro berhasil memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Terkait akan berakhirnya masa PPKM pada tanggal 22 Februrari, pihak Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo akan mengevaluasi dan menunggu petunjuk dari hasil evaluasi serta kebijakan pemerintah. Posko-posko sudah berjalan dan sudah dibentuk," jelasnya.

(Alfino)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel