Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Rem Blong, Truk Hantam Truk Lain Yang Sedang Antre di Lampu Merah Arjawinangun

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (06/01/2021)
Sebuah truk dengan nomor polisi AD 1420 VC yang sedang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, mengalami rem blong dan melaju tak terkendali di Lampu Merah Arjawinangun, Kamis (04/02/2021)

Truk yang dikemudikan Agus Widodo tersebut akhirnya menghantam kendaraan lain yang sedang mantre di lampu merah Arjawinangun.

Salah satu kendaraan yang sedang mengantre di lampu merah Arjawinangun, yakni mobil truk dengan nomor polisi H 1529 YY langsung menjadi sasaran, benturan keras pun tidak bisa dihindari.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, hanya kerugian materi berupa kerusakan pada mobil truk. 

"Pengakuan sopir Agus Widodo ia mengalami rem blong saat melaju ke Jakarta. Di lampu merah Arjawinangun menabrak truk lain yang ada di depannya." papar Kapolsek Arjawinangun Kompol R Nana Ruhiana.

Truk kain yang ringsek dibawa ke Polsek Arjawinangun. Sementara truk yang ditabrak langsung berangkat lagi ke Jakarta karena hanya mengalami kerusakan sedikit di bagian belakang.

"Kedua sopir sama-sama warga Jawa Timur. Jadi mereka langsung saling memaafkan. Mereka telah sepakat kecelakaan ini diselesaikan secara kekeluargaan. Truk yang ditabrak juga setelah menerima ganti rugi langsung jalan lagi ke Jakarta."pungkas kapolsek

(Red/Antara)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel