Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Rem Blong, Truk Hantam Truk Lain Yang Sedang Antre di Lampu Merah Arjawinangun

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (06/01/2021)
Sebuah truk dengan nomor polisi AD 1420 VC yang sedang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, mengalami rem blong dan melaju tak terkendali di Lampu Merah Arjawinangun, Kamis (04/02/2021)

Truk yang dikemudikan Agus Widodo tersebut akhirnya menghantam kendaraan lain yang sedang mantre di lampu merah Arjawinangun.

Salah satu kendaraan yang sedang mengantre di lampu merah Arjawinangun, yakni mobil truk dengan nomor polisi H 1529 YY langsung menjadi sasaran, benturan keras pun tidak bisa dihindari.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, hanya kerugian materi berupa kerusakan pada mobil truk. 

"Pengakuan sopir Agus Widodo ia mengalami rem blong saat melaju ke Jakarta. Di lampu merah Arjawinangun menabrak truk lain yang ada di depannya." papar Kapolsek Arjawinangun Kompol R Nana Ruhiana.

Truk kain yang ringsek dibawa ke Polsek Arjawinangun. Sementara truk yang ditabrak langsung berangkat lagi ke Jakarta karena hanya mengalami kerusakan sedikit di bagian belakang.

"Kedua sopir sama-sama warga Jawa Timur. Jadi mereka langsung saling memaafkan. Mereka telah sepakat kecelakaan ini diselesaikan secara kekeluargaan. Truk yang ditabrak juga setelah menerima ganti rugi langsung jalan lagi ke Jakarta."pungkas kapolsek

(Red/Antara)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel