Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

PKB Siapkan Raffi Ahmad dan Agnez Mo Untuk Maju Dalam Pilgub DKI Jakarta 2024

Jakarta - Koran Pemuda, (14/02/2021)
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), belakangan ini mempersiapkan artis ternama, Raffi Ahmad dengan Agnez Monica (Agnez Mo) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, dalam perhelatan Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang.

Luqman Hakim, Wakil Ketua Komisi II DPR RI mengatakan, pihaknya kini sudah menyiapkan beberapa kader potensial dan tokoh eksternal, salah satunya rencana menggaet artis Raffi Ahamd dan Agnez Monica.

Luqman juga menjelaskan alasan bahwa alasan PKB ingin menggaet Raffi Ahmad dan Agnez Monica karena keduanya memiliki potensi menjadi seorang pemimpin khususnya di DKI Jakarta.

Menurut dia, Agnes Monica punya prestasi "go-internasional" sebagai musisi, mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di dunia internasional.

"Tempaan pengalaman kariernya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat." ucapnya.

Sementara di internal partai, pihaknya juga sudah menyiapkan kader-kader potensial untuk maju dalam kontestasi tersebut.

Adapun sejumlah kader yang potensial yakni, Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI). Kemudian Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI) dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta)

(Ady)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel