Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Penuhi Kebutuhan Kaum Milenial, Setiawan Barbershop dan Salon Hadir di Cianjur

Cianjur - Koran Pemuda, (26/02/2021)
Untuk mempercantik diri dan menjaga penampilan Salon bagi kaum perempuan sudah menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian mereka.

Begitupun dengan kaum pria modern, khususnya kaum milenial untuk mendapatkan penampilan yang maksimal, tidak sedikit yang mendatangi barbershop.

Pasangan Suami Istri, sekaligus pengusaha muda asli Cianjur,Iman dan Indri mengembangkan Usaha Setiawan Barbershop dan Salon di Kampung Ancol Desa Maleber, Karangtengah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Setiawan Barbershop dan Salon selain potong rambut juga menyediakan sejumlah fasilitas, yakni berbagai perawatan tubuh dan kecantikan, dengan dilayani oleh para tenaga ahli yang bersetifikat

"Kami buka tidak hanya Salon untuk perempuan, tapi kami juga buka Barbershop karna kaum laki - laki saat inipun sangat memperhatikan dan membutuhkan perawatan, tak hanya sekedar potong rambut," Kata Iman kepada wartawan

"Pembukaan Babershop dan Salon Setiawan ini juga disaksikan oleh Wakil Bupati Cianjur," Lanjutnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel