Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pemdes Danawinangun Cepat dan Tanggap Atasi Jalan Rusak dan Berlubang di Musim Penghujan

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (10/02/2021)
Melihat jalan desa berlubang dan rusak parah di musim penghujan, pemerintah Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon cepat dan tanggap memperbaikinya.

Diketahui, Jln. Nyi Mas Endang Geulis merupakan salah satu jalan alternatif dari Cirebon menuju Indramayu melalui jalur utara. Tidak jauh dari balai desa Danawinangun Kec. Klangenan, jalan tersebut terlihat rusak parah.
Terlebih, di musim penghujan seperti ini jalan yang berlubang cukup dalam tersebut tertutup genangan air sehingga tidak terlihat bahwa jalan tersebut berlubang cukup dalam. Keadaan ini dapat membahayakan pengguna jalan.

Demi keamanan serta kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan, pihak pemdes Danawinangun melakukan pengurugan jalan yang rusak dan berlubang tersebut, Minggu (07/02)

Kuwu Desa Danawinangun Maman Sukarman, bersama perangkat desa dan Karang Taruna bekerjasama untuk melakukan perbaikan Jln. Nyi Mas Endang Geulis di Desa Danawinangun.

"Hal ini kami lakukan agar pengguna jalan terhindar dari kecelakaan serta nyaman dalam berkendari melalui Desa Danawinangun ini." Ujar Maman Sukarman

"Terlebih di musim penghujan seperti ini, kalau tidak segera diperbaiki akan mengakibatkan dampak buruk bagi masyarakat desa Danawinangun maupun pengguna jalan lainnya." Tambah sukarman

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel