Koran Pemuda Indonesia
Anggota Komisi III DPRD Jabar, Husin, SE ; Manfaat Jika Cirebon Timur Mekar

Cirebon - Koran Pemuda, (21/02/2021) Husin, SE., Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Perindo mengatakan, banyak manfaat yang didapat dari pemekaran suati daerah, termasuk wilayah timur Kabupaten Cirebon jika terjadi pemekaran

Bupati Lampung Barat Hadiri Pelantikan Pengurus FSPP di Ponpes Al-Ittihad

Lampung - Koran Pemuda, (21/02/2021) Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Lampung Adakan Giat Pelantikan FSPP Kabupaten Lampung Barat

5 Rekomendasi Teh Untuk Meredakan Sembelit

Kesehatan - Koran Pemuda, (20/02/2021) Sembelit atau Konstipasi membuat orang tidak nyaman saat aktivitas buang air besar

Diduga Lakukan Kekerasan, ART di Probolinggo Laporkan Majikan ke Polres

Probolinggo - Koran Pemuda, (21/02/2021) Pariyem, seorang asisten rumah tangga, melaporkan majikannya ke Polres Probolinggo Kota atas dugaan tindak pidana penganiayaan

Mobil Petugas Diduga Dibakar Saat Ungkap Aktivitas Illegal Logging di Kalbar

Kalbar - Koran Pemuda, (14/02/2021) Mobil dinas milik Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Kalimantan Barat diduga dibakar orang tak dikenal

Ketua Umum HKHPI, Katrinawaty Lasena, SH., Ucapkan Selamat Kepada Pejabat Kementerian ESDM Yang Baru Dilantik

Nasional - Koran Pemuda, (03/02/2021)
Sebagaimana diketahui bahwa Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, pada hari Senin (01/02/2021) melantik 31 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Kementerian ESDM, antara lain:

1. Jonson Pakpahan, semula menjabat Direktur Penerimaan Mineral dan Batu Bara Direktorat Jenderal Mineral dan Batu Bara (Ditjen Minerba), kini menjadi Inspektur III di Inspektorat Jenderal Kementerian ESDM.

2. Alimuddin Baso, semula menjabat Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Minyak dan Gas Bumi Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi (Ditjen Migas), kini menjadi Sekretaris Ditjen Migas.

3. Soerjaningsih, semula menjabat Direktur Pembinaan Program Minyak dan Gas Bumi di Ditjen Migas, kini menjabat Direktur Pembinaan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi Ditjen Migas.

4. Ida Nuryatin Finahari, semula menjabat Direktur Panas Bumi Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (Ditjen EBTKE), kini menjabat Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.

5. Harris, semula menjabat Direktur Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan di Ditjen EBTKE, kini menjabat Direktur Panas Bumi Ditjen EBTKE.

6. Hendra Iswahyudi, semula menjabat Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan di Ditjen Ketenagalistrikan, kini menjabat sebagai Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi di Ditjen EBTKE.

7. Kasbani, semula menjabat Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) di Badan Geologi, kini menjabat sebagai Kepala Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan di Badan Geologi.

8. Andiani, semula menjabat Kepala Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan di Badan Geologi, kini menjabat sebagai Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana (PVMBG) di Badan Geologi.

9. Yunus Saefulhak, semula menjabat Direktur Pembinaan Pengusahaan Mineral di Ditjen Minerba, kini menjadi Kepala Biro Fasilitasi Kebijakan Energi dan Persidangan di Sekretariat Jenderal Dewan Energi Nasional (DEN).

10. Sugeng Mujiyanto, semula menjabat Kepala Biro Fasilitasi Kebijakan Energi dan Persidangan di Sekretariat DEN, kini menjabat sebagai Direktur Pembinaan Pengusahaan Mineral di Ditjen Minerba.

11. Taslim Z. Yunus, semula menjabat sebagai Pengawas Internal Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), kini menjabat sebagai Sekretaris SKK Migas.

12. Murdo Gantoro, semula menjabat Sekretaris SKK Migas, kini menjabat sebagai Pengawas Internal SKK Migas.

13. Muhammad Wafid A.N., semula menjabat Direktur Pembinaan Program Mineral dan Batu Bara di Ditjen Minerba, kini menjabat sebagai Direktur Penerimaan Mineral dan Batu Bara Ditjen Minerba.

14. Chrisnawan Anditya, semula menjabat Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Ketenagalistrikan, Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi di Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral, kini menjabat Direktur Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan di Ditjen EBTKE

Ketua Umum Himpunan Konsultan Hukum Pertambangan Indonesia (HKHPI), Katrinawaty Lasena, SH., mengucapkan selamat kepada para pebajat di Kementerian ESDM yang baru saja dilantik

"Selamat dan sukses menempati jabatan baru di Kementerian ESDM, semoga semakin sukses mengemban tugas masing-masing dalam penyelenggaraan urusan di bidang energi, dan sumber daya mineral dalam pemerintahan." Ujarnya

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel