Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ketua Forum Pondok Pesantren Jabar, KH. Soleh Zuhdi ; Ucapkan Selamat Kepada Pemprov Jabar Atas Terbentuknya Perda Pesantren

Cirebon - Koran Pemuda, (03/02/2021)
Pemprov dan DPRD Jawa Barat (Jabar) resmi mengesahkan Perda Pesantren dalam rapat paripurna yang digelar, Senin (1/2/2021). Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, perda ini merupakan yang pertama di Indonesia.

KH. Soleh Zuhdi, yang kerap disapa Gus Sozu, Pengasuh Ponpes Al-Ishlah Buntet Pesatren Cirebon. Yang juga merupakan Ketua Forum Pondok Pesantren (FPP) Jabar, menyambut baik adanya Peraturan Daerah (Perda) Jawa Barat Tentang Pesantren tersebut

Gus Sozu, Mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengucapkan terimakasih kepada Mohammad Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat , Timsus Perda DPRD Jabar dan semua pihak yang terlibat dalam penyusunan Perda Pesantren tersebut

Gus Sozu juga berharap tindak lanjut dari Perda ini segera terwujud yakni adanya Peraturan Gubernur (Pergub) Jawa Barat.

"Saya mengharapkan Kang Emil selaku Guberbur Jawa Barat segera Menindak lanjuti dengan mengeluarkan Pergub Sehingga kehadiran perda ini dapat membwa kemajuan, kesejahteraan dan keberkahan tentunya bagi Pondok Pesantren dan Masyarakat Pesantren di Jawa Barat di masa mendatang."

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel