Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Kesal Karena Alami Gangguan Jiwa dan Sering Mengamuk, Seorang Kakak Tega Bunuh Adik Kandungnya

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (15/02/2021)
MR (44) warga Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon tega menghabisi nyawa adik kandungnya sendiri (Wadi). Diketahui, MR kesal dengan adik kandungnya tersebut yang mengalami gangguan jiwa dan sering mengamuk.

Saat ekspos di Mako Polres Cirebon kota, Senin (15/2/2021). Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, Sat Reskrim Polres Cirebon Kota, berhasil mengamankan MR berikut barang bukti satu bilah senjata tajam jenis badik.

Peristiwa tersebut terjadi pada 15 November 2020 sekitar pukul 07.00 WIB, tepatnya di lahan pesawahan pinggir sungai kaligawe, Blok Bandil Rt 16 Rw 04, Desa Kalitengah, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

"Pelaku melakukan pembunuhan terhadap  korban diduga dengan cara menyeyet leher korban dan membacok bagian kepala berkali-kali dengan menggunakan senjata tajam sehingga korban meninggal dunia." papar Kapolres Cirebon Kota

Setelah petugas melakukan penyelidikan, kemudian bersama dengan perangkat desa setempat serta warga berhasil mengamankan pelaku berikut barang buktinya dan dibawa ke Mako Polres Cirebon Kota untuk proses lebih lanjut.

Atas tindakannya MR dijerat dengan pasal 338 KUHPidana tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 15 tahun.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel