Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Karopenmas Div Humas Polri Minta Masyarakat Adukan Polisi Yang Masuk Tempat Hiburan Malam

Nasional - Koran Pemuda, (27/02/2021)
Kepala Biro Penanganan Masyarakat (Karopenmas) Div Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono meminta masyarakat melapor jika melihat ada oknum anggota kepolisian yang masuk ke tempat-tempat hiburan malam dan mengkonsumsi minuman keras.

Rusdi mengatakan, Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) akan segera menindaklanjuti pengaduan masyarakat.

"Melalui laporan dan aduan dari masyarakat, kemuadian akan ditindaklanjuti laporan tersebut oleh Div Propam," Ujar Brigjen Rusdi kepada awak media, Jum'at (26/02/2021)

"Jika ada perilaku anggota yang melanggar ketentuan, maka Propam akan melakukan tindakan terhadap anggota yang melanggar," Tandasnya

Kepala Divisi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Ferdy Sambo juga melarang anggota Polri ke tempat hiburan malam dan mengkonsumsi minuman keras.

Hal tersebut berkaitan dengan kasus penembakan oleh Bripka CS di salah satu cafe di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat yang mengakibatkan 3 orang tewas dan 1 orang mengalami luka.

Salah satu korban tewas yakni anggota TNI berinisial S dan dua orang pegawai cafe dengan inisial FSS dan M.

"Propam Polri akan melakukan penertiban terhadap larangan anggota Polri untuk memasuki tempat hiburan dan memimum minuman keras, termasuk narkoba," Ujar Ferdy dalam keterangannya, Kamis (25/02)

Ferdy juga mengatakan, akan melakukan pengecekan ulang prosedur Senjata Api (Senpi) terhadap jajaran Polri disemua wilayah.

"Pengecekan ulang prosedur dengan tes psikologi, latihan menembak, serta meninjau perilaku anggota Polri," Tandasnya

(Bel)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel