Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Husin, SE., Minta Pemprov Serius Tanggapi Jabar Idealnya Miliki 40 Kabupaten dan Kota

Jawa Barat - Koran Pemuda, (19/02/2021)
Saat ini ada 27 Kabupaten / Kota di Jawa Barat, idealnya Jawa Barat memiliki 40 Kabupaten/ Kota

Husin, SE., Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Perindo, menjelaskan bahwa proses menuju 40 Kabupaten / Kota di Jawa Barat terus ditempuh oleh Pemprov Jabar dan DPRD Jabar.

"Jika saya lihat pemekaran di Jabar ini, telat ya. Karena seharusnya saat ini sudah 40 kabupaten / kota di Jabar," jelansya, Rabu (17/11).

Husin menilai, jika Jabar memiliki 40 daerah kabupaten/kota, maka penyerapan anggaran daerah di Jabar bisa maksimal.

"Misal ada anggaran pusat satu daerah mencapai 1 Trilliun, Jabar hanya 27 T, sementara Jatim saat ini sudah 38 kabupaten/kota, jika mendapat anggaran pusat mencapai 38 T," paparnya.

Dengan peningkatan pendapatan daerah kedepannya, maka kesejahteraan masyarakat akan merata.

"Bisa saja jika 40 Kabupaten/Kota tercapai, ada pemekaran desa nanti nya, dan ini menjadi ideal untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel