Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Husin, SE., Dorong Cirebon Timur dan Indramayu Barat Bisa Jadi Calon Daerah Pemekaran Baru

Jawa Barat - Koran Pemuda, (19/02/2021)
Husin, SE., Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Perindo, mendorong dua calon daerah pemekaran yang selama ini diisukan menjadi daerah otonom baru, untuk segera mengajukan permohonan pembentukan calon daerah otonom pemekaran baru (cdopb).

Seperti halnya dua daerah di wilayah Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, yang sejak lima tahun lalu ingin menjadi daerah pemekaran baru.

"Saya menilai dua daerah di Indramayu dan Cirebon, bisa diajukan menjadi daerah pemekaran baru, yakni Indramayu Barat dan Cirebon Timur," jelas Husin, Anggota Fraksi Nasdem Perindo, Selasa (17/11).

Husin yang juga berasal dari Dapil Cirebon Indramayu ini, berharap dua daerah tersebut masuk dalam cdopb tahap dua nanti.
“Tahap satu kan pak Gubernur sudah menyetujui, sekarang daerah yang akan dimekarkan segera melakukan pengajuan, ” terangnya

“Seharusnya ini sudah terbentuk lama, meski saat ini pemekaran daerah baru terbentur moratorium, prinsip nya tetap harus berjalan untuk pengajuannya,” tegasnya.

Husin juga mengingatkan, agar daerah induk yang daerahnya akan dimekarkan harus mendukung daerah pemekaran tersebut.
“Harus didukung daerah yang akan dimekarkan itu, jangan malah dihalangi,” pungkasnya.

(Ads)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel