Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Diduga Depresi, Seorang Pria di Cianjur Nekad Menggorok Lehernya Dengan Pisau Raut

Cianjur - Koran Pemuda, (24/02/2021)
Seorang pria paruh baya berinisial AM (54) ditemukan dalam keadaan berlumuran darah dengan luka sayatan benda tajam, di Kampung Pasir Korsi RT.03 RW.07, Desa Rama Sari Kecamatan Haurwangi Kab. Cianjur, Selasa (23/2/2021) sekitar pukul 12.20 WIB.

Sontak, kejadian tersebut membuat geger warga setempat, dan warga langsung membawa AM ke Rumah Sakit Sayang Cianjur.

Namun nahas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, AM menghembuskan napas terakhir nya sebelum mendapatkan pertolongan medis.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Koran Pemuda Indonesia, AM merupakan warga Kampung Pasir Hayam RT.01 RW.03, Desa Sirnagalih Kecamatan Cipongkir Bandung Barat. Ia datang ke rumah saudaranya, Khoer (57) pada malam hari dengan tujuan menginap ( titiran ) karna di lingkungan pekerjaan nya sedang ada masalah. 

Ia dituduh menghilangkan motor milik perusahaan sehingga harus mengganti motor hilang tersebut, pada saat itu juga Saudara korban, Khoer mengatakan, sejak kedatangan AM ke rumahnya, AM memang terlihat depresi. AM terlihat sering melamun dan berkeliling menemui keluarga nya termasuk saudaranya yang berada di Ciranjang .

Bahkan dikabarkan juga AM pernah melakukan percobaan bunuh diri serta pernah menyayat lehernya, namun keburu ditemukan warga setempat dan akhirnya bisa terselamatkan.

"Ketika korban bunuh diri, saya sedang berada di sawah sehingga tidak mengetahui persis korban melakukan bunuh diri dengan menggotok leher nya sendiri. Kejadiannya baru saya ketahui saat saya pulang ke rumah dan menemukan AM sudah terlentang di tengah rumah dengan tubuh berlumuran darah dan pada bagian leher terlihat luka sobek bekas gorokan, serta ada pisau raut di dekat nya," Papar Khoer kepada wartawan, Selasa (23/02)

Jenazah AM pun kini sudah diantarkan ke kediamannya, di Desa Sirna galih Kecamatan Cipongkir Bandung Barat untuk dimakamkan di TPU setempat, didampingi Khoer, Bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Rama Sari Kec. Haurwangi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bojong Picung IPTU Supardi, Membenarkan peristiwa tersebut ketika dikonfirmasi awak media.

"Informasi lebih lengkap nya silahkan hubungi Pa Kapolsek Bojong Picung " Pungkas nya

Laporan : Ujang Karmawan
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel