Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Diduga Akibat Selang Regulator Gas Bocor, Rumah Warga di Megu Gede Nyaris Ludes Terbakar

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (20/02/2021)
Sebuah rumah dan tempat usaha ayam tulang lunak di Blok Masjid Kramat Desa Megu Gede Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, nyaris ludes terbakar. Kejadian tersebut diduga akibat kebocoran selang regulator gas.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Koran Pemuda Indonesia, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, (20/02) sekitar pukul 09.56 WIB.

"Kejadiannya berawal saat itu ibu Neneng pemilik rumah sedang masak, tiba-tiba api menyambar bocoran gas dari selang regulator. Semburan api mengenai tangan Ibu Neneng dan mengalami luka bakar ringan 1 persen," kata Kepala Seksi Tanggap Darurat Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Eno Sujana kepada awak media

Eno menuturkan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.41 WIB.
"Dalam pemadaman kebakaran ini kami mengerahkan Regu Ill Pos Jaga Weru dengan menerjunkan satu unit armada damkar. Adapun matrial yang terbakar yakni perabot dapur dan regulator selang gas," pungkasnya

(Bel)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel