Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Bupati Lampung Barat Hadiri Pelantikan Pengurus FSPP di Ponpes Al-Ittihad

Lampung - Koran Pemuda, (21/02/2021)
Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Lampung Adakan Giat Pelantikan FSPP Kabupaten Lampung Barat, Minggu (21/02/2021)

Acara pelantikan tersebut dilangsungkan di Pondok Pesantren Al-Ittihad, Pekon Tanjung Raya Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat, H.Parosil Mabsus, Ketua MUI Lampung Barat, Kabag OPS Polres Lampung Barat Kompol.Fery Anda Eka Putra.SH., Kasat Binmas Polres Lampung Barat IPTU. Suherman.SH., Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lampung Barat,Camat Way Tenong , dan Peratin Tanjung Raya.
Bupati Lampung Barat, mengucapkan selamat atas di lantiknya Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Lampung Barat ,Semoga kedepanya FSPP mampu memberikan kontribusi dan karya nyata dalam ikut serta membangun Kabupaten Lampung barat.

"Alhamdulilah berkat dukungan dari para Kyai ,Alim Ulama,Mubaliq, di tengah situasi Pandemi Covid-19 Yang Masih belum Berakhir sampai saat ini masih diberikan kesabaran , kemakmuran bagi Warga Lampung barat khususnya," Ujar Bupati Lampung Barat

Sementara itu Ketua Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kabupaten Lampung barat Imam Syafei menyampaikan ucapan terimakasih.

"kami atas nama pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas terselenggaranya acara tersebut,Pentingnya Terbentuk (FSPP) ini sebagai wadah untuk menampung silaturahmi antar sesama pondok pesantren yang ada diLampung barat," Ujarnya

(Rdh)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel