Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Bupati Cirebon Janji Tahun Ini Perbaiki Jalan Yang Rusak

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (14/02/2021)
Belakangan ini banyak poster dan flyer yang viral di media sosial terkait beberapa ruas jalan di Kabupaten Cirebon yang rusak parah dan berlubang. Kebanyakan dari masyarakat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah dengan membuat poster sindiran. Bahkan menyebutkan kondisi jalan yang rusak tersebut sebagai tempat wisata baru.

Hal tersebut mengundang perhatian Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag. Beberapa hari yang lalu Imron sampai datang langsung ke DPUPR untuk meminta penjelasan kepada Kepala DPUPR Kab. Cirebon terkait kondisi jalan yang disebut sebagai wisata baru tersebut.

"Saya tahu dari media sosial soal lubang seribu atau jeglugan sewu itu dari media sosial. Makanya saya datang ke DPUPR untuk menanyakan secara langsung penanganannya." Ujarnya seperti yang dilansir dari radarcirebon.com

"Dari DPUPR saya dikasih informasi kalau jalan rusak yang ada di Kabupaten Cirebon akan segera diperbaiki. Anggarannya sudah ada dan siap digelar." Lanjutnya

Dijelaskan Imron, upaya pemerintah Kabupaten Cirebon untuk memperbaiki sejumlah infrastruktur yang rusak di tahun 2020 memang terhambat dengan adanya recofusing anggaran untuk penanganan pandemi Covid-19. Namun ia optimistis, pekerjaan yang sempat tertunda di 2020 bisa direalisasikan tahun ini. Khususnya untuk perbaikan infrastruktur perbaikan jalan yang rusak parah.

(Red)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel