Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

ABG 14 Tahun di Cirebon Dicekoki Miras, Lalu Digilir Hingga Fotonya Disebar Pelaku

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (22/02/2021)
Seorang gadis ABG berusia 14 tahun di Kec. Lemahabang Kabupaten Cirebon, dicekoki minuman keras lalu diperkosa dan digilir.

Diketahui, pelaku merupakan kedua temannya sendiri yakni  F (14) dan M (15) yang berasal dari Kecamatan Astanajapura.

Dilansir dari radarcirebon.com , peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum'at siang 12 Februari 2021. Saat itu korban diajak nongkrong oleh F dan M di sebuah tempat di Astanajapura. Korban rupanya menurut saja tanpa mencurigai apapun.

Ditempat tersebut, korban dipaksa untuk bersama-sama menenggak minuman keras hingga mabuk. Dan dalam kondisi setengah sadar, korban dibawa kerumah F.

Dirumah F, korban diperkosa dan digillir oleh kedua pelaku. Tak berhenti disitu, korban yang sedang dalam keadaan tanpa busana difoto oleh pelaku, hingga foto bugil tersebut sampai ke ayah korban.

Lantas sang ayah bergegas mencari putrinya tersebut dirumah, namun rupanya korban belum pulang. Kemudian sang ayah bersama kakak korban berusaha mencari di beberapa tempat.

Saat ditelusuri, ternyata di rumah F. Sayangnya sampai lokasi korban tidak ada. Menurut keterangan saksi, korban diantarakan pulang oleh M ke rumahnya. Ayah korbanpun langsung pulang.

Sampai di rumah, ia pun meminta korban menerangkan kejadian tersebut. Namun, korban sendiri tidak mau mengakuinya karena takut dengan ayahnya. Keluargapun berusaha bersabar. Setelah didekati secara baik-baik, korban pun mau menceritakan semuanya.

Dari pengakuan itulah, orang tua korban mendatangi Polresta Cirebon dan melaporkan kejadian itu, Senin (15/2).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Wakasat Reskrim Iptu Triyono Raharja mengaku sudah menerima pengaduan masyarakat soal perkara tersebut. Laporannya baru diterima.
"Iya kasus itu laporannya baru diterima. Kasusnya masih kita tindak lanjuti," katanya

(Bel)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel