Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Wagub DKI ; Penyerahan Bansos Tunai Di DKI Tepat Waktu

Jakarta - Koran Pemuda, (07/01/2020)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan bantuan langsung tunai bagi warga Jakarta tak akan terlambat. Dia memastikan untuk tahap pertama bansos tunai ini akan cair sesuai urutan bulan, yakni diawal Januari ini.

"Iya dong sudah harus cair (Januari). Bukan dipastikan lagi, harus cair memang," kata Riza di Balai Kota, Kamis (7/1).

Ahmad Riza juga mengatakan, sesuai arahan Presiden Joko Widodo bantuan langsung tunai ini memang harus disalurkan tepat waktu. Untuk saat ini pencairan pun dipastikan Riza sudah masuk dalam tahap proses dan sebagian sudah dibagikan secara bertahap.

"Memang ada perbedaan mekanisme pembagian bantuan dari tahun lalu, mengingat seluruh bansos untuk saat ini berupa tunai bukan lagi sembako. Mekanismenya yang bantuan dari pemerintah pusat itu melalui PT Pos, bank-bank BUMN. Yang melalui APBD, kami melalui Bank DKI. Itu saja perbedaannya," kata dia

Terkait penerima bansos sendiri, Riza menyebut Pemprov DKI akan terus melakukan komunikasi dengan Kementerian Sosial. Sebab memang, untuk penerima bansos ini terbilang dinamis dan akan selalu ada perbaikan data setiap waktunya.

"Jadi kami sepakat dengan Kemensos, data ini akan dinamis dan bergerak. Bisa saja ada penambahan dan bisa juga ada pengurangan, seperti pada tahun yang lalu. Prinsipnya disesuaikan dengan fakta data yang ada di lapangan," Tegasnya
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel