Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Seorang Ibu Di Kecamatan Panumbangan Kab.Ciamis Melahirkan Tanpa Merasa Hamil Sebelumnya

Ciamis - Koran Pemuda, (08/01/2020)
Dedeh, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Dusun Pangligaran Desa Medanglayang Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis, tiba-tiba melahirkan tanpa merasa dirinya hamil.

Dirinya melahirkan seorang bayi laki-laki dengan bobot 2,6 Kilogram dan panjang 45 Centimeter, Dedeh terkejut pasalnya sebelum melahirkan dia tidak merasa hamil serta selalu memakai kontrasepsi dan haid secara teratur.

Bidan Desa Medanglayang Kakay Karniawati, mengatakan proses melahirkan tanpa merasa hamil yang dialami Ibu Dedeh adalah suatu keajaiban. Dirinya pernah mendenger kejadian serupa di daerah lain namun untuk di Ciamis Kakay baru pertama mengalaminya.

"Ini keajaiban, bayi dalam kondisi baik seperti yang sudah dikandung 9 bulan. Tidak seperti lahir pramatur" kata Kakay saat ditemui di rumah Dedeh, di Dusun Pangligaran, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jumat (8/1/2021).

"Sebelum melahirkan, perut Bu Dedeh tidak terlihat membesar seperti orang hamil pada umumnya," kata Kakay.

Saat kejadian, Kakay diberi tahu kader posyandu bahwa Dedeh tiba-tiba melahirkan di kamar mandi. Dia kemudian mengonfirmasi kebenaran kejadian ini kepada pendamping Program Keluarga Harapan (PKH). 

"Saya nanya ke PKH benar melahirkan. Ternyata benar melahirkan. Saya kaget saat itu," kata Kakay. 

Saat menerima info tersebut Kakay sedang bertugas di Poskesdes Medanglayang. Dia langsung bergegas menuju rumah Dedeh. "Saat saya tiba di rumah Bu Dedeh, bayi sudah lahir, tinggal plasentanya saja yang menempel. Alhamdulillah, bayi dan ibunya selamat," Ujar Kakay


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel