Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pemdes Bakung Lor Adakan Bhakti Sosial & Pemasangan Plang Kuliner Tape Khas Bakung Lor

Kab. Cirebon - Koran Pemuda ,(16/01/2020)
Pemdes Bakung Lor bersama lembaga desa , RT/RW , masyarakat dan pemuda-pemudi karang taruna adakan kerja bakti pembersihan saluran air dalam rangka mengurangi resiko banjir di musim penghujan.

Pada kesempatan kerja bhakti ini ada tiga program yang pertama pembersihan saluran air , pemasangan papan plang iklan tape dan penanaman bunga.
Pemuda-pemudi yang tergabung dalam karang taruna juga turut membantu pemasangan papan plang tape ketan sebagai ikon wisata kuliner desa Bakung Lor , papan plang yang kurang lebih ada 20 ini terpasang di pinggir jalan sepanjang Desa Bakung Lor, yang fungsinya sebagai ciri atau petunjuk bagi masyarakat yang mau berbelanja kuliner tape ketan khas Bakung Lor.
Dalam kegiatan kerja bhakti tersebut dibantu juga dari tim TNI Arhanud Pilang dan dari Astra membantu dalam penanaman bunga yang terbagi dalam 4 titik. Dalam satu titik tersebut, tertanam 100 bunga.

Suwatma sebagai Kuwu Desa Bakung Lor, berpesan untuk masyarakatnya supaya bisa bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari resiko banjir dan terhindar dari benih penyakit malaria.

(Asep)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel