Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Pembangunan Mushola Al-Hidayah Blok Karang Mulya Kelurahan Pasalakan Kec. Sumber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (11/01/2021)
Warga bersama Tokoh Masyarakat beserta Ulama saling bergotong-royong dan bersinergi melaksanakan pembangunan Mushola Al-Hidayah yang hampir rampung di Blok Karang Mulya Kelurahan Pasalakan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Rencana pembangunan yang awalnya hanya membuat pondasi saja, dikarenanakan terkumpul dana kisaran kurang lebih Rp. 6 juta rupiah untuk pembangunan Mushola Al-Hidayah, alhamdulillah sejak di mulai pekerjaan di mulai tanggal 05 september 2020 hingga saat ini tanggal 10 januari 2021 pembangunan Mushola Al-Hidayah di Blok Karang Mulya sudah mencapai 75%.

Menurut nur jana sebagai ketua panitia pelaksana pembangunan mushola menjelaskan kepada Koran Pemuda Indonesia
"Kami selaku panitia pembangunan mushola al hidayah merasa bersyukur dan terima kasih banyak kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam segala hal pekerjaan pembangunan mushola al hidayah di blok karang mulya Kelurahan Pasalakan ini."
"Awalnya kami sebagai panitia pembangunan mushola al hidayah yang berniat hanya membuat pondasi saja ternyata dengan waktu yang sangat singkat ini pembangunan mushola al hidayah ini sudah hampir rampung dan alhamdulillah nya lagi, mushola al hidayah sudah dapat di pakai kegiatan sholat berjama'ah oleh warga sekitar blok karang mulya."

"Kami seluruh panita pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada warga yang ikut membantu agar pekerjaan pembangunan mushola hidayah hingga saat ini sudah mencapai lebih daripada harapan yang kami inginkan sebagai panitia pelaksana pembangunan mushola al hidayah, bukan saja dari pembangunan mushola al hidayah yang di kerjakan, balong di samping mushola pun di buat menjadi sangat indah untuk itu kami berharap kedepan nya mushola ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat di gunakan sebagai mana mestinya." Paparnya
Panitia pembangunan Mushola Al-Hidayah hingga saat ini masih membutuhkan uluran tangan para donatur agar pembangunan mushola ini bisa rampung 100%. Untuk itu bilamana ada donatur yang berkenan menyisihkan rejekinya bisa langsung datang ke panitia pembangunan mushola al hidayah atau dapat menghubungi Nomor kontak ini (Edi : 0852 2455 5624. Sanusi: 0852 9557 1972 ) atau Nomor Rekening BNI atas nama Edi Sutomo 0363071183.

"Sebelumnya kami sabagai panitia pelaksana pembangunan mushola al hidayah Blok Karang Mulya Kelurahan Pasalakan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena berkat seluruh warga dan para donatur pelaksanaan pembangunan ini bisa terlaksana hingga saat ini." tuturnya

Tim Koran Pemuda Indonesia menemui Ustadz Sanusi, salah satu tokoh ulama di blok karang mulya Kelurahan Pasalakan, beliau menyampaikan dengan adanya pembangunan mushola al hidayah ini semoga bisa bermanfaat dan membuat warga blok karang mulya khususnya, agar lebih semangat lagi dalam menjalankan ibadah di rumah Allah SWT dan lebih antusias lagi untuk meramaikan kegiatan di tempat tempat ibadah.

Dan semoga apa yang di harapkan oleh panitia pelaksana pembangunan mushola al hidayah dapat di mudahkan segala sesuatu nya tanpa kendala apapun.

(Red)


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel