Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Oknum Marbot di Kec. Sumber Yang Cabuli 13 Anak, Terancam Hukuman Kebiri

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (22/01/2021)
Kepolisian Resor Kota Cirebon, rupanya tidak bermain-main dalam menjerat NF (51), seorang oknum marbot masjid di Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon yang diduga kuat telah mencabuli 13 orang anak.

Sang pelaku kini terancam hukuman berat, selain dikenakan undang-undang perlindungan anak, pelaku juga direkomendasikan untuk disuntik kebiri kimia sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 70 Tahun 2020 Tentang Kebiri Kimia Bagi Pelaku Kejahatan Seksusal Terhadap Anak.

Diungkapkan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi telah bertambahnya jumlah korban, ia membenarkan ada 13 anak yang menjadi korban pencabulan dari pelaku NF (51)

“Total 13 orang. Semuanya di bawah umur,” kata Syahduddi saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Cirebon di Sumber, Rabu (20/1).

Kapolresta mengatakan sebanyak 9 korban sudah diambil keterangannya oleh penyidik, sementara 4 lainnya akan diperiksa secara bertahap

NF sendiri mengakui seluruh perbuatannya. Ia mengaku kalau melakukan itu karena jauh dari keluarga di Bangka Belitung. Ia juga mengaku ke kepolisian kalau pernah menjadi korban pencabulan pada saat masih anak-anak saat masih sekolah di bangku SMP di Bangka Belitung.

"Rupanya dalam pengakuannya, ia pernahh menjadi korban pencabulan saat masih sekolah SMP dulu. Selain itu, karena dia jauh dari istrinya, sehingga melampiaskan nafsunya ke anak-anak," tutur Syahduddi.

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel