Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Oknum Marbot di Kec. Sumber Yang Cabuli 13 Anak, Terancam Hukuman Kebiri

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (22/01/2021)
Kepolisian Resor Kota Cirebon, rupanya tidak bermain-main dalam menjerat NF (51), seorang oknum marbot masjid di Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon yang diduga kuat telah mencabuli 13 orang anak.

Sang pelaku kini terancam hukuman berat, selain dikenakan undang-undang perlindungan anak, pelaku juga direkomendasikan untuk disuntik kebiri kimia sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 70 Tahun 2020 Tentang Kebiri Kimia Bagi Pelaku Kejahatan Seksusal Terhadap Anak.

Diungkapkan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi telah bertambahnya jumlah korban, ia membenarkan ada 13 anak yang menjadi korban pencabulan dari pelaku NF (51)

“Total 13 orang. Semuanya di bawah umur,” kata Syahduddi saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Cirebon di Sumber, Rabu (20/1).

Kapolresta mengatakan sebanyak 9 korban sudah diambil keterangannya oleh penyidik, sementara 4 lainnya akan diperiksa secara bertahap

NF sendiri mengakui seluruh perbuatannya. Ia mengaku kalau melakukan itu karena jauh dari keluarga di Bangka Belitung. Ia juga mengaku ke kepolisian kalau pernah menjadi korban pencabulan pada saat masih anak-anak saat masih sekolah di bangku SMP di Bangka Belitung.

"Rupanya dalam pengakuannya, ia pernahh menjadi korban pencabulan saat masih sekolah SMP dulu. Selain itu, karena dia jauh dari istrinya, sehingga melampiaskan nafsunya ke anak-anak," tutur Syahduddi.

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel