Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Minibus Elf Terbalik Di Jalan Raya Pantura Plumbon

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (24/01/2021)
Telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan sebuah mobil minibus elf dengan nomor polisi E 7576 VB, jurusan Bandung - Cirebon terbalik diruas jalan Pantura Plumbon Kabupaten Cirebon, (24/01) sekitar pukul 20.00 WIB

Minibus Elf yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandung menuju Terminal Cirebon tersebut tiba-tiba oleng dan terbalik.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Penumpang Minibus Elf yang berjumlah kurang lebih 5 orang tersebut hanya mengalami luka-luka ringan.

Salah seorang ibu-ibu yang menjadi penumpang minibus elf tersebut nampak trauma dan bergegas menaiki elf lain yang sedang lewat.
Akibat kejadian tersebut, sempat mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang di ruas jalan raya pantura Plumbon.

"Mobil tiba-tiba oleng ke ke arah kiri dan ke kanan lalu terbalik, padahal didepan tidak ada apa-apa." Ujar salah satu korban Penumpang Minibus Elf dari Bandung

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel