Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Ibu Dan Anak di Kec. Lemahabang Terpental Ditabrak Mobil

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/01/2021)
Telah terjadi kecelakaan yang menimpa seorang ibu dengan anaknya,  warga Desa Kanci Kulon Kecamatan Astanajapura. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Dongkol, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jumat (29/1) sekitar pukul 09.49 WIB.

Kecelakaan yang dialami seorang ibu bernama Istiqomah (27) dan seorang anaknya Sulaeman Maulana (3) tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV

Kronologis kecelakaan tersebut bermula ketika Istiqomah melaju dari Lemahabang menuju Sedong. Dia mengendarai motor Suzuki Spin nopol E 4947 UE sambil membonceng anaknya di depan.

Setibanya di lokasi kejadian, datang mobil Suzuki Esteem nopol E 1174 NE yang dikemudikan Suwasmin (46) warga Desa Kanci Wetan, Kecamatan Astanajapura.

Mobil Suzuki yang dikendarai Suwasmin tersebut diduga terlalu ke kanan jalan sehingga menabrak Istiqomah dan anaknya yang sedang mengendarai sepeda motor hingga terpental.

Beruntung, Istiqomah bersama anaknya hanya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RS Tiar di Astanajapura . Anggota Kepolisian Sektor Lemahabang yang mendapat informasi tersebut langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

“Benar ada kejadian itu. Tapi tidak seseram seperti di video. Korban ibu dan anak hanya mengalami luka ringan. Sore ini (kemarin, red) ibunya sudah bisa pulang. Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon,” papar Kapolsek Lemahabang Kompol Sunarko, (kutipan radarcirebon.com)

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel