Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Hujan Lebat, Rumah Milik Kakek Sutarmo Warga Desa Karangmulya Kec. Plumbon Ambruk

Kabupaten Cirebon - Koran Pemuda,(18/01/2021)
Rumah milik Kakek Sutarmo warga Blok Kalianyar RT.004 RW.001 Desa Karangmulya Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, ambruk dan butuh uluran donasi.

Diusianya yang sudah sepuh dan sering menderita sakit-sakitan, Kakek Sutarmo yang hanya tinggal ditemani cucunya, kini harus menerima nasib bahwa rumahnya ambruk dan harus segera diperbaiki.
Bersama dengan cucunya, Irfan Setiawan. Kakek Sutarmo untuk sementara diungsikan kerumah tetangga yang tepat berada didepan rumahnya yang ambruk.

Irfan Setiawan selaku cucu dari Kakek Sutarmo, menjelaskan kepada Koran Pemuda Indonesia, kejadian rumah ambruk tersebut bermula pada hari minggu, (17/01)  kemarin namun masih bisa diatasi.
Akan tetapi setelah semalam hujan besar yang tak kunjung reda sampai pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, kayu dari atas yang sudah rapuh mendadak runtuh, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Irfan Setiawan selaku cucu Sutarmo berharap kepada Bupati Kabupaten Cirebon maupun dinas terkait agar dapat membantunya

"Saya mohon bantuan kepada pihak pemerintah maupun seluruh pihak terkait, karena sebelumnya rumah Kakek Sutarmo sudah masuk dalam pendataan Rutilahu namun terhalang Covid-19 jadi gagal realisasinya" Ujar Irfan

Bagi masyarakat yang hendak beramal dan membantu donasi untuk perbaikan rumah milik Kakek Sutarmo ini dapat menghubungi kontak yang tertera dalam Redaksi Koran Pemuda Indonesia, ataupun datang langsung ke lokasi tempat tinggal Kakek Sutarmo

(Asep)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel