Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

DPD Forkoci Kab. Cirebon Bantu Warga Korban Bencana Puting Beliung Di Desa Slangit Kec. Klangenan

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (03/01/2021)
Bencana angin puting beliung yang melanda Desa Slangit Kec. Klangenan Kabupaten Cirebon, Sabtu sore (02/01) Mengakibatkan ratusan rumah warga rusak.

DPD Forkoci (Forum Kerukunan Komunitas Cirebon) Kab. Cirebon turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa warga Desa Slangit Kec. Klangenan Kab. Cirebon tersebut.


Atas hal tersebut DPD Forkoci Kab. Cirebon melakukan kegiatan bakti sosial dengan turun langsung meninjau lokasi yang terdampak angin puting beliung, Minggu pagi (03/01) Rombongan Forkoci juga membagikan makanan dan minuman serta turut membersikan puing-puing akibat puting beliung.

"Kami turut berbelasungkawa atas kejadian bencana alam Puting Beliung yang menimpa Desa Slangit, hingga memporak-porandakan ratusan rumah warga tentunya dengan nilai  kerugian materiil yang tidak sedikit." Ujar Agung

"Semoga warga yang terkena musibah dapat diberikan kesabaran dan ketabahan serta semoga cepat pulih dan bangkit kembali." Lanjut Agung

Forkoci juga membuka bagi masyarakat luas khususnya masyarakat Cirebon yang ingin Donasi untuk korban bencana alam angin puting beliung di Desa Slangit Kec. Klangenan melalui nomor Rekening BNI 0721408067 a.n Rismani, selaku Ketua Forkoci DPC Klangenan.

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel