Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Diklat Jurnalistik Dalam Prespektif Hukum Positif YLBH 19 Nusantara Indramayu


Indramayu - Koran Pemuda,(16/01/2021)
Yayasan Lembaga Bantuan Hukum DELTA 19 NUSANTARA, Sabtu (16/01/2021) mengadakan acara dengan tema "Diklat Jurnalistik Dalam Prespektif Hukum Positif" bersama narasumber Advokat Dedi Buldani,SH dan Agung Nugroho

Acara Diklat tersebut diselenggarakan mengingat pentingnya peranan jurnalis dalam menjalankan tugasnya dilapangan mencari berita.

Diklat mengenai prepesktif hukum positif ini juga bertujuan agar awak media mempunyai pengetahuan serta bekal mengenai hukum positif dan meningkatkan kualitas kerja awak media dilapangan.
"Saya berharap setela di adakannya Diklat Jurnalistik Hukum ini dapat di jadikan pedoman khususnya untuk kawan - kawan jurnalis, karena begitu terjalnya hambatan tantangan dan rintangan dilapangan dalam menjalankan tugas jurnalis." Ujar Dedi Buldani,SH.

(Babussalam)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel