Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Colt Diesel Tabrak Dump Truk di KM 758 Sidoarjo, 1 Meninggal 1 Sopir Kabur

Sidoarjo - Koran Pemuda, (13/01/2020)
Kecelakaan terjadi di Tol Sidoarjo KM 758, dari arah Porong. Sebuah truk menabrak dump truk hingga mengakibatkan satu orang meninggal.

Kecelakaan itu terjadi pada Selasa (12/1) sekitar pukul 23.00 WIB. Dump truk bernopol W 9259 UL itu dikemudikan oleh Yudi Anwar warga Dusun Ginonjo, Kecamatan Jabon, Sidoarjo. Sedangkan truk yang menabrak bernopol N 9719 UY. Pengemudi melarikan diri.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di KM 758, Desa Sepande, Kecamatan Candi. "Truk colt diesel menabrak dari belakang dump truk yang sama-sama melaju dari arah Porong ke Sidoarjo. Akibatnya salah satu penumpang meninggal dunia," kata Sugeng saat dihubungi awak media, Rabu (13/1/2021)

Ia menjelaskan, diduga sopir colt diesel tersebut mengantuk. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak adanya tanda-tanda pengereman di lokasi kejadian. Dalam truk colt diesel itu ada tiga orang penumpang. Sementara sopir yang mengemudikan merupakan sopir cadangan. Sementara penumpang yang paling kiri sebagai sopir aslinya

"Yang meninggal dunia di lokasi itu merupakan sopir yang asli. Sementara yang mengemudikan sopir cadangan, namun dia melarikan diri dalam kondisi terluka. Penumpang yang duduk di tengah keponakan sopir asli, dia tidak mengenali sopir cadangan," tambah Sugeng.

Korban yang meninggal bernama Mohammad Mahfudi warga Desa Tlogosari, Kecamatan Tiris, Probolinggo. Pihaknya saat ini masih memeriksa penumpang yang duduk di tengah. Dan membentuk tim akan melakukan penyelidikan ke Probolinggo.

Kanit PJR Jatim II AKP Roni Faslah membenarkan soal kecelakaan tersebut. Petugas sempat kesulitan mengevakuasi korban karena bodi depan truk ringsek.

"Petugas di lapangan sempat kesulitan evakuasi korban, butuh waktu hampir satu jam," pungkas Roni.

(Cps)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel