Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Bersiap, E-Tilang Kota Cirebon Diberlakukan Bulan Depan

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (28/01/2021)

Kepolisian Resor Cirebon Kota akan memberlakukan E-Tilang atau sistem tilang secara elektronik mulai bulan depan. Mekanisme pengawasan yang dijalankan yakni melalui sejumlah CCTV yang terpasang dibeberapa titik di Kota Cirebon.

Pembangunan Traffic Management Center (TMC) kini tengah dilakukan oleh Kepolisian Resor Cirebon Kota. Di gedung ini nantinya akan menjadi pusat pemantauan kondisi lingkungan dan jalan raya.

Untuk penindakan E-Tilang, akan dipasang CCTV di 6 titik yakni pertigaan BTN Krucuk Jl Slamet Riyadi, Perempatan Kejaksan, Perempatan Asia, Perempatan Pusdiklatpri Jl Cipto Mangunkusumo, Perempatan Gunungsari dan Perempatan Perumnas.

“Kamera ini bisa zoom dan tilang orang tanpa harus interaksi langsung,” kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama
 
Saat ini, e tilang dalam proses sosialisasi. Sebab, pelaksanaannya masih dalam proses pembangunan gedung. “Kurang lebih 1 bulan dari sekarang beroperasi,” katanya.
 
Hal senada dikatakan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ernawan. “Lagi dipasang perlengkapannya di polres,” katanya, saat dikonfirmasi.
 
Satlantas Polres Cirebon Kota akan memasang 10 titik kamera pemantau, di Empal Apud Jl Juanda Tengah Tani, Mundu depan Masjid, Terminal Harjamukti, Balaikota – DPRD Kota Cirebon Jl Siliwangi, Perumnas Jl Ciremai Raya, Gunungsari, Kejaksan, Rest Area 207 A dan 208 B.

Kemudian ada juga kamera pemantau di dua titik yakni, Lampu Merah Gunungsari dan Kejaksan, khususnya pada malam hari.
 
Fungsinya sama dengan kamera e-tilang, saling berkaitan dan mendukung. Diharapkan dapat mengurangi angka kriminalitas dan pelanggaran lalu lintas.

“Kami berharap kesadaran diri masing-masing pengendara. Karena tilang langsung ke alamat rumah. Dengan adanya TMC mematuhi aturan lalu lintas,” katanya 

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel