Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Babak I Granada Vs Barcelona, Messi dan Griezmann Bawa Barca Unggul

 
Granada - Koran Pemuda, (10/01/2021)
Babak pertama laga Granada vs Barcelona berakhir 3-0 untuk keungulan tim tamu. Duel Granada vs Barcelona merupakan laga pekan ke-18 Liga Spanyol yang dihelat di Stadion Nuevo Los Cármenes, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Barcelona berhasil unggul 3-0 berkat gol cepat Antoine Griezmann pada menit ke-12 dan brace Lionel Messi (35', 42').

Jalannya babak pertama Granada vs Barcelona: Pada babak pertama, Granada selaku tuan rumah mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Granada langsung mengancam melalui tendangan jarak jauh Antonio Puertas pada menit ketiga yang berhasil ditepis keluar oleh kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Tujuh menit berselang, aksi individu bintang muda Barcelona, Pedri, berhasil menembus kotak penalti Granada. Namun, peluang itu gagal berbuah gol karena tembakan kaki kiri Pedri berhasil diblok oleh barisan pertahanan Granada sehingga berbuah sepak pojok untuk Barcelona. Sepak pojok itu kemudian menghasilkan gol untuk Barcelona pada menit ke-12.

Antoine Griezmann yang mengambil sepak pojok memilih memberikan umpan pendek hingga bola jatuh di kaki Lionel Messi. Lionel Messi kemudian melakukan aksi individu yang diakhiri oleh umpan mendatar ke Sergio Busquets. Berada di depan kotak penalti Granada, Busquets langsung mengirim umpan terobosan ke Messi yang berlari membuka ruang.

Bola umpan Busquets itu sebenarnya berhasil dihalau oleh striker Granada, Roberto Soldado. Namun, karena sapuannya tidak sempurna, Soldado justru mengarahkan bola ke Antoine Griezmann yang sudah berdiri bebas di kotak penalti Granada.

Griezmann yang tidak terkawal kemudian langsung menaklukka kiper Granada, Rui Silva, dengan tembakan kaki kiri.

Gol Barcelona itu kemudian diprotes para pemain Granada yang menganggap Griezmann offside. Namun, wasit tetap mengesahkan gol itu karena Griezmann mendapatkan bola dari kaki Soldado. Adapun Lionel Messi yang awalnya menjadi tujuan umpan dari Busquets dalam tayangan ulang posisinya onside.

Tempo pertandingan kemudian langsung meningkat setelah gol Antoine Griezmann dengan Barcelona memegang kendali permainan. Pada menit ke-32, Granada mendapatkan tembakan tepat sasaran ketiganya melalui kaki Darwin Machis. Namun, peluang itu lagi-lagi gagal berbuah gol karena tembakan Darwin Machis dari luar kotak penalti Barcelona berhasil diselamatkan Ter Stegen.

Tiga menit berselang, Barcelona berhasil menggandakan keunggulan lewat kaki Lionel Messi. Gol ini berawal dari serangan balik Barcelona yang diinisiasi oleh Sergio Busquets. Busquets yang memenangkan duel perebutan bola di lini tengah kemudian mengirim umpan ke Griezmann.

Mendapatkan ruang yang lebar, Griezmann melakukan akselerasi hingga mendekati kotak penalti Granada. Griezmann kemudian mengrim umpan mendatar ke Lionel Messi yang sudah berdiri di depan kotak penalti Granada.

Setelah mengontrol bola, Messi langsung melepaskan tembakan melengkung kaki kiri yang berhasil merobek jala gawang Granada.

Gol ini lagi-lagi diprotes para pemain Granada karena mengganggap Busquets melakukan handsball saat duel perebutan bola.

Namun, wasit tetap tidak mengubah keputusannya meskipun pemain Granada melakukan protes keras. Pada menit ke-43, Lionel Messi berhasil mencetak gol keduanya setelah tendangan bebas langsungnya tidak bisa ditepis oleh Rui Silva. Tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 3-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga turun minum.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel