Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

5 Nama Calon Kapolri, Pengganti Jenderal Idham Azis

Nasional - Koran Pemuda, (09/01/2021)
Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) telah menyerahkan nama-nama calon Kapolri ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Nama-nama yang diserahkan sebagai pengganti Jenderal Idham Azis yang memasuki pensiun pada 1 Februari mendatang tersebut mengerucut pada 5 Jenderal.

Inspektur Jenderal (Purn) Benny Mamoto, Ketua Harian Kompolnas mengatakan pihaknya telah menyerahkan nama-nama pengganti Jenderal Idham Azis ke Presiden Joko Widodo. Nama-nama tersebut akan dipertimbangkan Presiden untuk dipilih kemudian diserahkan ke DPR.

Nama-nama calon Kapolri diserahkan ke Presiden Jokowi pada hari Rabu (06/01) oleh Ketua Kompolnas, Mahfud MD. "Rabu ada rapat pleno untuk membahas calon Kapolri. Setelah selesai hasilnya disampaikan oleh Ketua Kompolnas ke Presiden." Ujar Benny, Jum'at (08/01)

Dikutip dari akun Twitternya, Mahfud MD mengatakan, lima nama calon Kapolri tersebut yakni, (1) Wakapolri Komjen Gatot Edhy Pramono, (2) Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Boy Rafly Amar, (3) Kabareskrim Listyo Sigit Prabowo, (4) Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri (Kalemdikpol) Komjen Arief Sulistyanto, dan (5) Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Komjen Agus Andrianto. Kelimanya dianggap layak memenuhi kriteria sebagai calon Kapolri.

Mahfud MD, menyebutkan pernyataan itu ia sampaikan dalam rangka mengkonfirmasi pernyataan sebelumnya dari Ketua Pelaksana Harian Kompolnas, Benny Mamoto

(Red)


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel