Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Sedang Persiapan Membuka Toko, Motor Milik Kasir Indomaret Palimanan Digondol Maling

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (11/12/2020)
Telah terjadi pencurian sepeda motor di Indomaret Palimanan 3 , tepatnya di Jln. Raya Cirebon - Bandung, Desa Palimanan Timur Kec. Palimanan Kabupaten Cirebon, Jum'at pagi (11/12) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dikeatahui sepeda motor Honda Scoopy warna putih dengan Nomor Polisi E 2590 JW yang berhasil digondol pencuri tersebut milik karyawan Indomaret yang tengah persiapan pembukaan toko.

Terlihat dari rekaman CCTV, dua orang menggunakan helm dan masker dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru datang dari barat lalu menghampiri sepeda motor milik Warnia (22) yang tengah teparkir tersebut, dan langsung membobol serta membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy miliknya.

Nampak kaget, setelah selesai persiapan membuka toko tidak terlihat sepeda motor miliknya yang sebelumnya terparkir diluar. Lalu mengecek CCTV , ternyata sepeda motor miliknya sudah raib dibawa maling.

Kejadian tersebut telah dilaporkan dan kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Gempol Kabupaten Cirebon.

"Semoga para pelaku segera tertangkap dan mendapat hukuman seberat-beratnya." Ujar Warnia

(Nia Salsabila)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel