Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Sedang Persiapan Membuka Toko, Motor Milik Kasir Indomaret Palimanan Digondol Maling

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (11/12/2020)
Telah terjadi pencurian sepeda motor di Indomaret Palimanan 3 , tepatnya di Jln. Raya Cirebon - Bandung, Desa Palimanan Timur Kec. Palimanan Kabupaten Cirebon, Jum'at pagi (11/12) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dikeatahui sepeda motor Honda Scoopy warna putih dengan Nomor Polisi E 2590 JW yang berhasil digondol pencuri tersebut milik karyawan Indomaret yang tengah persiapan pembukaan toko.

Terlihat dari rekaman CCTV, dua orang menggunakan helm dan masker dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru datang dari barat lalu menghampiri sepeda motor milik Warnia (22) yang tengah teparkir tersebut, dan langsung membobol serta membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy miliknya.

Nampak kaget, setelah selesai persiapan membuka toko tidak terlihat sepeda motor miliknya yang sebelumnya terparkir diluar. Lalu mengecek CCTV , ternyata sepeda motor miliknya sudah raib dibawa maling.

Kejadian tersebut telah dilaporkan dan kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Gempol Kabupaten Cirebon.

"Semoga para pelaku segera tertangkap dan mendapat hukuman seberat-beratnya." Ujar Warnia

(Nia Salsabila)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel