Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Ruang Finishing Pabrik Rotan Di Kaliwulu Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Cirebon - Koran Pemuda, (14/12/2020)
Ruangan finishing di pabrik pengelolaan rotan PT. TMIC yang terletak di Jln. Ki Gede Cangkring Desa Kaliwulu Kecamatan Plered Kab. Cirebon kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik.

Dari informasi tim Koran Pemuda Indonesia, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (14/20).

Salah seorang karyawan yang sedang bekerja melihat percikan api yang berasal dari lampu neon diruangan finishing, dan percikan api tersebut mengenai barang-barang dan bahan yang mudah terbakar seperti tiner.

Karyawan pabrik sempat berusaha memadamkan api menggunakan alat pemadam api ringan yang tersedia diruangan finishing. Namun karena api semakin besar, pihak pabrik melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon.

Dua unit mobil damkar dari pos jaga Weru langsung diterjunkan ke lokasi kejadian, satu unit armada water supply dari pos jaga Sumber pun dikerahkan untuk membantu regu pos jaga Weru memadamkan kobaran api.

“Alhamdulillah api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,” ujar Kasi Damkar Kabupaten Cirebon, Eno Sujana, Senin (14/12).

Eno menuturkan, kebakaran tersebut diduga akibat Korsleting listrik.

“Matrial yang terbakar yakni bahan baku finishing pembuatan rotan. Perkiraan kerugian belum dapat diketahui,” pungkasnya.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel