Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Selesai di Revitalisasi, Gubernur Jabar Resmikan dan Persilahkan Warga Cirebon Nikmati Keindahan Alun-alun Kejaksan

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (22/04/2021) Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sudah rampung. Masyarakat Cirebon kini dapat menikmati wajah baru Alun-alun Kejaksan

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Pelajar SMP Terkapar Penuh Darah Di Kec. Palimanan Meninggal Dirumah Sakit, Dua Lainnya Masih Dalam Perawatan

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (16/12/2020)
Warga Desa Cilukrak Kecamatan Palimanan digemparkan dengan adanya tiga orang remaja yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) yang terkapar dengan penuh luka-luka dan darah.

Belum diketahui secara jelas penyebab terjadinya insiden tersebut, ada sumber yang mengatakan tawuran pelajar dan adapula yang mengatakan kecelakaan lalu lintas. Pasalnya dua pelajar yang terkapar tidak bisa dimintai keterangan, sementara satu pelajar yang masih sadarkan diri tidak bisa dimintai keterangan juga karena dalam keadaan kebingungan dan trauma.

Ketiga pelajar tersebut berada dirumah sakit Mitra Plumbon untuk mendapat perawatan medis, 
“Iya benar ada kejadian, pada Sabtu (12/12) sekitar pukul 14.00 WIB. Tapi, belum jelas kenapa. Apakah kecelakaan atau tawuran, karena saksi tidak kuat, tidak ada yang tahu persis. Hanya baru katanya,” kata Ikhwan, aparat Desa Cilukrak.

Ketiga pelajar tersebut berinisial DR, AD, dan JK. Ikhwan mendapatkan informasi adanya remaja terkapar tak sadarkan diri dari masyarakat, sekitar pukul 14.00. Ia langsung bergegas ke lokasi kejadian.

Dari informasi yang berhasil dihimpun tim Koran Pemuda Indonesia, satu pelajar bernama DR meninggal dalam perawatan medis di rumah sakit.

Sementara itu, Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi melalui Kanit Reskrim Ipda Sagimo membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, kronologis secara pasti belum jelas, entah kecelakaan atau tawuran.

“Belum jelas. Masih kami selidiki, sementara baru katanya dan katanya. Kita belum bisa meminta keterangan korban, karena masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon,” pungkasnya.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel