Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Menara Masjid Islamic Center Indramayu Ambruk, Timpa Sebuah Mobil

Indramayu - Koran Pemuda, (06/12/2020)
Menara Masjid Islamic Center Abdul Manan, Kabupaten Indramayu runtuh dan menimpa sebuah mobil yang sedang terparkir, Minggu (06/12)

Menara yang terletak dibagian belakang atau di dekat sekretariat tersebut tiba-tiba patah bagian atasnya dan menimpa sebuah mobil yang sedang parkir dibawahnya. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun mobil yang tertimpa puing-puing bangunan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Belum diketahui secara pasti penyebab runtuhnya bangunan menara Masjid Islamic Center, yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Indramayu tersebut. Namun saat kejadian, cuaca sedang hujan deras disertai angin yang cukup kencang.
Di lantai 2 (dua) Aula Islamic Center, yang tidak jauh dari menara tersebutpun tengah diadakannya Bimtek KPU Indramayu.

"Saat kejadian sempat kaget karena ada suara gemuruh yang cukup kencang." Ujar salah seorang dari KPU Indramayu

Sementara salah seorang pengelola Islamic Center, H Sanusi Ghofur mengatakan, menara ambruk di waktu salat dzuhur. 

“Saat kejadian saya kebetulan sedang keluar, jadi tidak tahu persis. Tapi katanya pas jamaah sedang dzuhur,” kata Sanusi

(Babussalam)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel