Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kecelakaan Lalu Lintas, Anggota Polsek Utara Barat Kota Cirebon Tewas

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (22/12/2020)
Anggota Polsek Utara-Barat (Utbar), AIPTU Edris Suherham meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan, Selasa (22/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mantan anggota Buser Satreskrim Polres Cirebon Kota ini bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya, saat korban melanju di Jl Evakuasi Kota Cirebon ketika hujan turun.

Akibat benturan yang keras, korban Aiptu Edris Suherman meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan depan.

dari informasi yang berhasil dihimpun Koran Pemuda Indonesia, kendaraan sepeda motor Honda nopol E 3854 CD datang dari arah utara ke selatan atau dari Lampu Merah Sunyaragi menuju Arah Evakuasi melaju terlalu ke kanan sehingga berbenturan dengan Kendaraan minibus yg datang dari arah berlawanan. Setelah kejadian kendaraan minibus nopol tidak diketahui meninggalkan lokasi kejadian.

Jasad Aiptu Edris kemudian dibawa petugas Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota ke kamar mayat RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

Hingga berita ini ditulis , pihak Polres Cirebon Kota maupun Polsek Utbar belum memberikan keterangan resmi kepada media terkait kecelakaan yang mengakibatkab tewasnya AIPTU Edris Suherman tersebut.

(Arun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel