Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Kecelakaan Lalu Lintas, Anggota Polsek Utara Barat Kota Cirebon Tewas

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (22/12/2020)
Anggota Polsek Utara-Barat (Utbar), AIPTU Edris Suherham meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan, Selasa (22/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mantan anggota Buser Satreskrim Polres Cirebon Kota ini bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya, saat korban melanju di Jl Evakuasi Kota Cirebon ketika hujan turun.

Akibat benturan yang keras, korban Aiptu Edris Suherman meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan depan.

dari informasi yang berhasil dihimpun Koran Pemuda Indonesia, kendaraan sepeda motor Honda nopol E 3854 CD datang dari arah utara ke selatan atau dari Lampu Merah Sunyaragi menuju Arah Evakuasi melaju terlalu ke kanan sehingga berbenturan dengan Kendaraan minibus yg datang dari arah berlawanan. Setelah kejadian kendaraan minibus nopol tidak diketahui meninggalkan lokasi kejadian.

Jasad Aiptu Edris kemudian dibawa petugas Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota ke kamar mayat RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

Hingga berita ini ditulis , pihak Polres Cirebon Kota maupun Polsek Utbar belum memberikan keterangan resmi kepada media terkait kecelakaan yang mengakibatkab tewasnya AIPTU Edris Suherman tersebut.

(Arun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel