Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Kadiskop & UKM Kab. Cirebon , Dukung Home Industri Kapsul Daun Kelor KiSME

 

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (11/12/2020)
Seperti yang sudah banyak kita ketahui, daun Kelor memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan keluhan kesehatan. Bahkan daun Kelor banyak digunakan untuk bahan campuran produksi bebagai macam obat-obatan.

Di Cirebon ada seseorang pemuda, Setiyanto yang membuat home industri Kapsul Daun Kelor. dengan berbekal ilmu pengetahuan dan peralatan yang seadanya Setiyanto berhasil membuat Daun Kelor menjadi Kapsul yang siap diminum, dengan tingkat penggilingan yang cukup halus dan kehigenisan yang terjaga.

Produknya ini ia namai dengan KiSME, kapsul daun kelor hasil home industri Setiyanto ini di klaim mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit serta keluhan kesehatan.

"Jangankan covid-19, Kanker pun kalau intens minum kapsul daun kelor ini Insya Allah sembuh, karena banyak kandungan yang terdapat didalam daun kelor." Ujar Setiyanto

Kadiskop dan UKM Kabupaten Cirebon, Moch. Fery Afrudin, S.STP. Mendukung dan mengapresiasi penuh terhadap home industri Kapsul Daun Kelor ini dan akan membantu terkait izin edarnya.

"Untuk pelaku usaha UKM seperti home industri pembuatan Kapsul Daun Kelor ini perlu kita support dan kita bantu karna merupakan salah satu potensi di Kabupaten Cirebon." Ujar Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Cirebon.
Ditempat yang terpisah, Kepala Bidang Pasar, Disperindag Kabupaten Cirebon H. Anthony akan membantu pemasaran produk KiSME ini dan akan turut membantu terkait perizinan yang kurang.

(Babussalam)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel