Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kadiskop & UKM Kab. Cirebon , Dukung Home Industri Kapsul Daun Kelor KiSME

 

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (11/12/2020)
Seperti yang sudah banyak kita ketahui, daun Kelor memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan keluhan kesehatan. Bahkan daun Kelor banyak digunakan untuk bahan campuran produksi bebagai macam obat-obatan.

Di Cirebon ada seseorang pemuda, Setiyanto yang membuat home industri Kapsul Daun Kelor. dengan berbekal ilmu pengetahuan dan peralatan yang seadanya Setiyanto berhasil membuat Daun Kelor menjadi Kapsul yang siap diminum, dengan tingkat penggilingan yang cukup halus dan kehigenisan yang terjaga.

Produknya ini ia namai dengan KiSME, kapsul daun kelor hasil home industri Setiyanto ini di klaim mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit serta keluhan kesehatan.

"Jangankan covid-19, Kanker pun kalau intens minum kapsul daun kelor ini Insya Allah sembuh, karena banyak kandungan yang terdapat didalam daun kelor." Ujar Setiyanto

Kadiskop dan UKM Kabupaten Cirebon, Moch. Fery Afrudin, S.STP. Mendukung dan mengapresiasi penuh terhadap home industri Kapsul Daun Kelor ini dan akan membantu terkait izin edarnya.

"Untuk pelaku usaha UKM seperti home industri pembuatan Kapsul Daun Kelor ini perlu kita support dan kita bantu karna merupakan salah satu potensi di Kabupaten Cirebon." Ujar Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Cirebon.
Ditempat yang terpisah, Kepala Bidang Pasar, Disperindag Kabupaten Cirebon H. Anthony akan membantu pemasaran produk KiSME ini dan akan turut membantu terkait perizinan yang kurang.

(Babussalam)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel