Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kabag Kesra Kab.Cirebon ; Anggaran Di Kab.Cirebon Terpotong 60% Untuk Penanganan Covid-19

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (03/12/2020)
Pandemi virus covid-19 mulai melanda Indonesia sejak februari lalu, banyak upaya yang dilakukan pemerintah dalam mencegah, menanggulangi, serta mengatasi dampak penyebaran virus covid-19 ini.

Seperti penerapan protokol kesehatan, pembatasan sosial berskala besar (PSBB), dan pemberian bantuan-bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Di Kabupaten Cirebon sendiri, Pemda telah menempatkan 60% dari APBD Kabupaten untuk penanganan Covid-19. Anggaran tersebut dipergunakan untuk operasional gugus tugas, pemberian BLT kepada masyarakat yang terdampak covid-19, serta upaya-upaya lain untuk penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19.

"Kita mempunyai program dalam pencegahan covid-19, seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker, karna covid-19 ini merupakan sesuatu yang serius, anggaran kita saja di Kabupaten Cirebon terpotong hampir 60% untuk penanganan covid-19." Ujar H. Toto Mashuri, selaku Kabag Kesra Setda Kab. Cirebon kepada Koran Pemuda Indonesia

"Untuk kematian yang dinyatakan covid-19, itukan perlu penanganan, kita punya relawan tentang penanganan covid-19. Lalu kita juga punya program penanggulangan kemiskinan yang harus ditangani secara segera. Pak Bupati juga sangat respon dan peduli akan hal tersebut." Papar Kabag Kesra Setda Kab. Cirebon

(Suminta)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel