Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Resmi Kini Polresta Cirebon Dibawah Pimpinan Kombes Pol Arif Budiman

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (17/06/2021) Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, resmi memimpin Polresta Cirebon menggantikan Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Ironis, Pembangunan Tower Diatas Lahan Milik Kuwu Desa Cangkring Kec. Plered Diduga Belum Kantongi Perizinan

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (12/12/2020)
Pembangunan menara telekomunikasi (tower), di Blok Kaum Desa Cangkring Kec. Plered Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Diduga belum kantongi perizinan sesuai peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

Ironisnya, tower tersebut berdiri diatas lahan milik Kuwu Desa Cangkring yang padat penduduk dan sudah mencapai 80% tahap pembangunannya.

Satuan Polsisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Cirebon telah mengeluarkan Surat Teguran tertanggal 8 Desember 2020, yang berisi bilamana dalam 7 hari, pihak kontraktor maupun pihak yang terkait dalam pembangunan tower tersebut tidak menghentikan aktifitasnya maka Satpol PP Kab. Cirebon akan memproses sesuai hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Kuwu Desa Cangkring, Subari maupun Pemdes Cangkring sampai berita ini ditulis belum memberikan keterangan apapun terkait pembangunan tower yang diduga belum mengantongi perizinan tersebut.

Kuwu selaku pimpinan di daerah tersebut seharusnya mengarahkan dan baru mengizinkan berjalannya pembangunan tersebut setelah pihak perusahaan mengantongi segala bentuk perizinan yang dibutuhkan.

Subari, selaku Kuwu Desa Cangkring sendiri saat dikonfirmasi Tim Koran Pemuda Indonesia melalui WhatsApp terkait pembangunan tower diatas lahan miliknya tersebut tidak menjawab apapun.

(Jaedin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel