Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

HUT Ke-37, Slank Bocorkan Lagu Yang Tak Pernah Dirilis "Morotai"

Jakarta - Koran Pemuda, (27/12/2020)
Dalam momen ulang tahun yang ke-37, group band Slank menunjukan sebuah lagu yang tak pernah dirilis. Dalam kanal YouTube Slank Music lagu tersebut berjudul "Morotai". lagu ini menceritakan sebuah curahan hati seseorang yang menunggu pesawat karena delay.

Drummer Slank, BimBim menyebutkan lagu "Morotai" tercipta pada tahun 2012 lalu.
"Ini lagu yang enggak pernah rilis. Ini di Morotai di tahun 2012 lalu, genjreng lagu Morotai di pantai." Ucap BimBim

Dalam video tersebut terlihat Kaka yang memainkan gitar dan ditemani oleh Ivanka. Slank juga tampak begitu cerita memainkan lagu Morotai di pinggir pantai.

Selain membocorkan lagu Morotai yang belum pernah dirilis. Slank juga memperlihatkan video-video masa lalunya saat manggung.

Salah satunya video konser pada 1997 saat mereka tampil dalam acara Supergroup, yang mana diisi band-band terkenal seperti Gigi, Netral, Dewa, Pas Band dan masih banyak lagi. Sayang terjadi keributan dalam konser itu yang membuat penampilan Slank akhirnya dihentikan.

Bahkan, gitaris Slank, Abdee mengatakan setelah konser di Ancol tersebut, mereka sempat susah mendapatkan izin konser. Pasalnya, dikhawatirkan kembali menimbulkan kericuhan apabila Slank manggung.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel